Rabu, 18 April 2012

Move On

Aku gak ngerti kenapa kata "Move On" bisa jadi happening banget. Apa orang2 lagi pada susah buat move on ya? lebih suka stuck di suatu keadaan?? Kata2 itu juga yg lagi suka berseliweran di otakku akhir2 ini. Gampang banget buat ngomongnya, tapi susah setengah mati ngelakuinnya. Mungkin masalah terbesarnya adalah karena aku belum rela buat move on. Masih banyak "andai" dalam otakku, yang bikin aku susah buat bergerak. Tetep sih kali ini masalahnya ttg cowok. Jangan dikira diusia segini masalah lawan jenis tuh lebih gampang diselesain. Buatku semua ini malah tambah ribet aja. Masih ttg cowok yang sama, my first love, yg udah pernah aku singgung dipost sebelumnya. Banyak orang bilang aku bodoh kalo masih ngarepin dia sampe sekarang. Emang sih, aku sempat deket sama beberapa cowok, tapi bayangan wajahnya tetep aja gak bisa ilang. Nempel terus kaya perangko. Jangan bilang aku gak ada usaha buat ngelupain dia. segala macem cara udah aku coba, kecuali benturin kepala ke tembok biar amnesia. Tapi tetep aja gak ada hasilnya. Aku ttp sayang sama dia. Rasanya seperti brkhianat, sewaktu aku jalanin komitmen sama orang lain tp sebagian hati aku buat si bumblebee.. What should I do?? Move On?? But how?? Well, curhatan dini hari ini bener2 bikin galau..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar