Sabtu, 26 Mei 2012

The Ladiezz



Hari Sabtu, antara senang dan sedih kalo hari ini datang. Seneng karena weekend, yang artinya liburan. Tapi juga sedih, karena sekarang udah jarang bisa kumpul2 bareng temen2 lagi.

Dulu, beberapa tahun yang lalu, biasanya tiap weekend, aku sama geng cewek2ku, namanya The Ladiez, biasanya suka temu kangen.
Sedikit cerita, The Ladiez itu sebutan buat aku dan 3 orang temenku yang lain. Kami berteman sejak SMA, tapi mulai deket banget malah sewaktu kuliah.

Semasa SMA kami berempat jarang selalu sekelas berempat, kuliah pun kami mengambil jurusan dan universitas yang berbeda.
Tapi tiap weekend kami usahakan untuk selalu kumpul, biasanya basecamp kami ada di rumah Dewi, salah satu geng The Ladiez yang rumahnya ada di tengah kota, dekat SMA kami dulu, SMA Negeri 1 Solo.

The Ladiez terdiri dari aku, Dewi, Achie dan Erika.

Sebenarnya gak pernah ada rencana bikin geng2an, semua spontan begitu saja karena seringnya kami berkumpul.
Kemana2 kami selalu naik motor, walau begitu kami juga gak mau disebut sebagai geng motor hehehehe.

Sifat kami berempat berbeda satu sama lain.

Dewi orangnya ceria, aktif, dan pintar sekali membuat suasana seru. Dia yang berukuran tubuh paling kecil diantara kami, tapi dia juga yang paling berani mengungkapkan pendapat.

Achie adalah salah satu temanku yang punya insting sangat tajam. Sekali dia gak suka sama seseorang, padahal baru pertama kali lihat, biasanya terbukti kalo orang itu emang punya sifat gak baik, ato bakal bawa kesulitan buat kami. Achie orangnya keras, tapi dia jujur dan apa adanya.

Sementara Erika adalah sosok yang perfeksionis, segala sesuatu dilakukan dengan begitu banyak pertimbangan. Walaupun cewek tapi dia selalu menggunakan logika dalam menyelesaikan masalah. Tapi kadang Erika ini suka lola, gak nyambung kalo diajak bicara. Dia orang yang penuh kejutan.

Kalo aku adalah si event organizer, gitu kalo temen2ku bilang. Karena segala rencana weekend, pasti aku yang nyusun. Aku yang paling introvert, walaupun aku banyak bicara juga.

Kami pernah berncana untuk membuka usaha bersama, tapi samai sekarang belum terlaksana juga.

Bulan Juli nanti Achie berencana nikah.

Pasti bakal banyak yang berubah, tapi kami akan selalu menjadi The Ladiez yang sama.

Miss you all so much, Ladiezz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar