Jumat, 27 April 2012

Dear God


Thank you for loving me the way I am and treating me the way I need to be treaten.

Hanya Engkau yg paling mengerti aku, melebihi aku sendiri.

padahal aku jarang bahkan hampir tidak pernah berdoa, tapi Engkau masih ssetia menungguku menyapa-Mu.

Aku tidak pernah mengingat-Mu di saat bahagiaku, tapi Engkau masih sabar mencarikan jalan keluar di saat susahku.

Kata orang "Tuhan hanya sejauh doa". tetapi menurutku itu pandangan subyektif, karena sebenarnya Engkau selalu dekat. Hanya aku yang tidak bisa merasakan kehadiran-Mu karena kedegilan hatiku.

Bapa, maaf jika aku sering membuat-Mu menangis, karena setiap dosa yang sering aku lakukan.

Aku tau aku sering membuat-Mu terluka, membuat darah-Mu yang tercurah untuk menebus dosaku seakan sia2.

Aku sering menjadi bebal, jatuh bangun dalam dosa.

Tapi sekali lagi terima kasih karena Engkau selalu mau menerimaku kembali.

Aku tak tau apa jadinya aku tanpa-Mu, karena bahkan kejadianku di dunia ini adalah karena-Mu.

Izinkan aku menerima kasih karunia-Mu, hingga aku dapat memahami setiap jalan yang Kau tentukan untukku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar