Jumat, 20 Januari 2017

#Hari 20 Celebrities Whom I Have Crush With

Andai semua selebriti bisa direnceng kayak kopi sachetan di warung sebelah dan musti milih salah tiga, Saya dengan mantap akan memilih Jflow, Gilbas dan Dec, kemudian memasukkan mereka ke dalam saku, membawanya pulang. Tentunya nggak ada pikiran buat menuangkan mereka ke dalam cangkir dan menyeduhnya dengan air panas, melainkan akan Saya bawa sebagai teman tidur. Eh, jangan mesum, kan tadi perumpamaannya mereka itu kopi sachetan. Ehe..ehe..

Pertama kali lihat Joshua Matulessy alias Jflow itu waktu dia gabung sama Saykoji. And you know what? Saya langsung terpikat sama suaranya yang seksi dan juga wajahnya yang agak-agak bad boy gitu. Ditambah lagi waktu dia ngisi acara ProvoActive barengan Pandji Pragiwaksono di Metro TV, Saya jadi tambah pengin jadiin dia suami. Seriusan. Maksudnya Saya yang serius, kalau dianya sih boro-boro. Kenal aja juga nggak. Ehe.. ehe..

Penyuka kopi dan pemilik brand snapback +62 ini emang musisi serba bisa. Lagunya, walau hip-hop, terasa masih enak banget di kuping Saya. Dulu, waktu manajemennya buka lowongan sekretaris, hampir saja saya ngelamar dan ninggalin kerjaan di Solo. Tapi nasihat dan larangan mama memudarkan impian saya. Nah, bukan berarti saya bukan fans militan, tapi Jflow yang sayang banget sama mamanya pasti ngertiin banget tentang keputusan itu. Saya juga bisa belingsatan sendiri kalau mensyen di twitter dan dibalas sama dia. Ternyata bidadari kayak saya bisa alay juga.

I just love the way he sing, the way he look and the way he does anything. Intinya, I just love him. Dengan jambang di tampang tengilnya itu, ditambah kulitnya yang coklat eksotis, gaya becandaannya yang asyik, serta badannya yang well-built, membuat nggak ada alasan buat nggak mencintainya. Sisi tempat tidur saya terbuka buatnya. Ehm.. maksudnya buat nempatin kopi sachetan tadi itu.

Selebriti kedua adalah Gilang Baskara atau yang dikenal dengan Gilbas. Simpel sekali kenapa saya suka padanya, pertama dia lucu dan kedua dia keriwil. Yes, saya memang suka sekali pria berambut keriting. Lucu aja gitu megang-megang rambutnya. Beda sama Jflow yang jauuh di atas saya umurnya, kalau Gilbas sih termasuk berondong. Nah kan, nambah deh nilai plus dia di mata saya.

Runner up dalam kompetisi Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV musim kedua ini katanya sih pemalu, tapi dia bisa mengalahkan rasa malunya dan bisa jadi komedian tunggal yang pinter banget ngolah materi. Wajah serius, berkacamata, pintar, keriting tapi lucu. Mungkin karena zodiak Gilbas Aquarius kali ya, makanya dia terasa adem gitu.

Kalau saat nulis ini tiba-tiba saya disamperin sama Gilbas, udah deh saya pasti bakalan pingsan. Eh, tunggu, pingsan bakalan bikin saya kehilangan waktu berharga buat gerepe-gerepe mengenal dia lebih jauh. Ehm, jadi kayaknya saya bakalan lebih milih meluk-meluk dia sambil ngajakin bikin materi rumah tangga eh stand up comedy maksudnya.

Buat yang sering nonton Britain Got Talent pasti nggak asing sama sosok Declan Donnelly alias Dec. Partnernya Ant buat bawain acara pencarian bakat itu emang nggak terlalu spesial banget kalau dilihat-lihat lagi. Badannya juga terbilang pendek, nggak yang tinggi melambung layaknya bule-bule lain. Tapi bukankah mungil itu artinya lebih imut dan menggemaskan? Versi mini dari kopi sachetan kayaknya lebih aman bagi lambung saya.
Kembali ke Dec, yang saya sukai dari dia, satu lagi kesamaan dengan kedua kesayangan saya di atas, adalah sifat humoris. Yaiyalah, Dec itu pasangan melucunya si Ant, dan mereka awet banget selama 25 tahun berkarier bareng.
Umur si Dec ini lebih jauh lagi dari saya, di atas Jflow juga. Jadi memang terbukti bahwa cinta itu nggak mandang perbedaan usia. Saya suka setiap gayanya di atas panggung, saat membawakan acara, dan saat berinteraksi dengan orang. Hmm... sepertinya saya memang harus membulatkan tekad buat menujukkan bakat saya, mungkin dengan ikut BGT. Kalaupun saya dapat buzzer dari keempat juri, paling nggak, saya bisa ketemu idola saya. Wah, ini memang impian yang mahal sekali ya? Jadi, yeay or nay?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar