Selasa, 29 Mei 2012

Surat Cinta Untuk Pacar Masa Depanku


Jika suatu hari nanti kita bertemu, aku ingin mengucapkan terima kasih. Terima kasih karena kamu sudah menemukanku, jiwa yang sudah lelah mencari.

Aku tau kamu pasti lelaki istimewa yang sudah mengalami banyak hal untuk bisa bersamaku. Aku pun demikian. Aku mungkin sudah menapaki banyak hati, sebelum akhirnya menjejakkan kaki di hatimu.

Kamu pasti seseorang yang sangat sabar, karena aku terlalu sering berkelana dan tak kunjung pulang. Terima kasih sudah menungguku.

Aku tidak mengharapkan kamu selalu memberikan bahumu untukku bersandar, atau mendengarkan ceritaku setiap waktu. Aku hanya berharap kamu akan selalu mau memberikan hatimu, melewati susah-senang dan pertengkaran2.

Aku percaya, Tuhan memilihmu karena kamu-lah yang tepat untukku.

Akhirnya kamu bisa meyakinkan Tuhan, untuk bisa bertemu denganku.

Aku tidak berjanji semua akan selalu manis dan baik2 saja. Kamu mungkin akan marah padaku, karena aku lupa meneleponmu, atau karena aku melarangmu melakukan hobi yang kamu suka di suatu waktu.

Tapi aku akan menikmati setiap momen bersamamu, karena aku akan hidup selamanya denganmu, dan aku akan memetakan setiap kenangan kita di dalam hatiku.

Jangan terlalu memikirkanku, jagalah kesehatanmu baik2, sampai saat kita bertemu nanti.




With all my love
Pacar masa depanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar