Rabu, 29 Februari 2012

Officialy, move in!!







Tgl 26 Februari kemarin akhirnya aku resmi pindah..
Fiuuhhh.. Melelahkan, sangadh!!!
Sedih banget ninggalin rumah lama. Gimana nggak??? udah hampir 26 tahun aku tinggal di situ (wah, ketauan dech nie umur).
Kalo boleh milih, pasti aku milih tinggal di rumah lama aja.
Tapi aku gak boleh egois, rumah itu kan rumah eyang, alias rumah warisan.
Dan tentu aja rumah itu bukan cuma punyaku, tapi juga punya sodara2ku.
Jadi kalo mau dijual ya aku gak bisa nolak..
Rasanya kaya putus pacar waktu pindahan, sediiiiiiiiiihhh banget.
Ada banyak cerita di rumah itu, suka duka semuanya ada.
Bahkan sampe sekarang, tiap pulang dari suatu tempat, aku masih saja lupa bahwa udah pindah, selalu aja ambil jalan ke rumah lama.
Namun, semua harus tetap berjalan, kan?!
Aku sertakan bbrp foto untuk menemani cerita ini.
Sayang, aku belum sempat foto di rumah lama waktu pindahan kemarin, malah sepupuku bisa2nya sempat bergaya gitu.
Mungkin nanti suatu saat, aku bakalan mampir buat sekedar foto2 hhehehe...
Semoga di rumah yang baru akan ada banyak cerita indah lainnya yang akan aku dapat.
Tunggu ceritaku selanjutnya di rumah baru yaaa ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar